Thursday, October 9, 2014

Peluang bisnis waralaba

Saat ini para pengusaha banyak yang membidik bisnis waralaba sebagai salah satu bisnis yang menjanjikan. Dengan waralaba akan memudahkan anda yang mempunyai modal namun tidak memiliki pengalaman untuk membangun bisnis sendiri. Terlebih bila anda membeli merk dagang yang sudah terkenal dan memiliki kepercayaan yang tinggi. Tentunya potensi usaha ini memiliki jangka waktu yang lama untuk dijalankan. Perlu anda perhatikan bahwa anda harus memilih jenis waralaba yang sesuai dengan anda karena tidak semua jenis bisnis waralaba dapat cocok dengan anda.

Tentunya bukanlah hal yang sulit bagi pengusaha dengan modal yang besar untuk membeli bisnis waralaba yang memiliki harga mahal. Namun kondisi ini akan berbeda dengan calon pengusaha yang modalnya hanya sedikit, tentunya akan banyak berpikir dalam menentukan suatu bisnis. Sangat beragam sekali besarnya biaya yang dibutuhkan untuk menjalankan bisnis waralaba ini. Biasanya harga yang ditawarkan untuk bisnis waralaba berkisar antara 10 juta sampai 1 milyar. Namun ada yang juga yang menawarkan bisnis waralaba sebesar 5juta.

Berikut ini akan dijelaskan beberapa jenis peluang bisnis waralaba dengan modal yang cukup kecil

1. Bisnis Waralaba Makanan dan Minuman

Potensi bisnis waralaba makanan dan minuman terbilang bagus karena ini merupakan kebutuhan pokok manusia. Yang menjadi tantangan adalah bagi orang yang baru memulai bisnis makanan. Dibutuhkan keuletan dan ketekunan dalam menjalankan bisnis ini.

2. Bisnis Waralaba Loundry dan Jasa Kebersihan

Bisnis loundry ini akan menjadi bisnis yang bagus apabila anda pintar dalam memilih tempat yang strategis sebagai usaha. Biasanya mitra bisnis waralaba kita akan membantu menganalisa lokasi yang strategis sebagai tempat usaha.

Artikel menarik lainnya yang perlu anda kunjungi:



No comments:

Post a Comment