Friday, October 17, 2014

Google Nexus 9 Tablet Android L 5.0

Kemarin pada tanggal 16 oktober 2014, secara resmi Google Nexus 9 telah dirilis oleh google. Google Nexus 9 ini adalah tablet pertama yang menggunakan sistem operasi L 5.0. yang merupakan sistem operasi android versi terbabru. Dengan menggunakan OS terbaru ini membuat Google Nexus 9 ini memiliki performa yang paling baik diantara tablet lainnya.

Google Nexus 9 ini merupakan tablet buatan perusahaan asal taiwan yaitu HTC. Tablet google nexus 9 ini sudah dilengkapi dengan spesifikasi yang tidak diragukan lagi.

Tablet Google Nexus 9 ini sudah menggunakan Chipset NVIDIA Tegra K1 Dual Denver dengan aristektur 64 Bit, dan kecepatan Quad Core 2.3 Ghz, yang merupakan processor terbaik sehingga membuat kemampuan multitaskingnya sangat baik.

Tablet ini memiliki layar dengan ukuran 8.9 inch dengan resolusi Quad HD (2048×1536). Google nexus 9 ini juga sangat ramping dengan ketebalan hanya 7.95 mm dan desain stylis khas smartphone HTC.

Google nexus 9 ini dilengkapi dengan RAM 2GB dengan processor Quad Core 2.3 Ghz. Baterai berukuran 6700 mah menambah kesempurnaan tablet ini. Google Nexus 9 menawarkan 2 pilihan memory internal yaitu berukuran 32 GB, dan 64 GB tanpa adanya Slot MicroSD. Selain itu google juga menawarkan 2 tipe google nexus yaitu tipe LTE dan tipe Wifi Only.

Harga yang dibandrol untuk mendapatkan tablet google nexus 9 ini memang cukup mahal mengingat spesifikasi yang dimilikinya juga cukup mumpuni.

Selamat berpikir untuk mempertimbangkan tablet tercanggih ini.

artikel keren lainnya :
android kitkat baru
android octa core murah terbaru
android murah berkualitas keren
android lg dual sim card
android lg terbaru
hp android lg 1 jutaan
android kitkat new

No comments:

Post a Comment