Saturday, December 6, 2014

Seni melukis kuku

Halo semuanya, terima kasih untuk pergi ke ini kuku khusus desain art tutorial! Sekarang saya akan melatih Anda belajar untuk membantu membuat Merusak freehanded muncul. Semua yang diperlukan karena gaya sederhana ini adalah 3 poles indah serta kuas cat baru yang disertakan dengan itu, jadi tidak ada tambahan gigi. Mempekerjakan perpecahan ini berpikir tentang kuku sorot, untuk mendapatkan mani keseluruhan atau ... untuk menyamarkan tipwear dari mani vintage. :) Kita seharusnya untuk memulai, kita bisa?

  Penggunaan membuat awal basecolor dan biarkan kering. Sesuai kebutuhan mengambil keuntungan dari lapisan dasar bawah. Untuk membuat desain awan, kita pada dasarnya berniat untuk memanfaatkan cat berikutnya dalam 3 pergeseran. Mulailah setiap ayunan dengan menempatkan finish dalam sikat sekitar alam bebas dan berpegang pada sepele sampai cat yang cukup telah menetes dari mengembangkan ujung melingkar a quo. Mulailah satu untuk kuning di sekitar kuku membuat setiap langkah berkurang dibandingkan terhadap satu angka.

  Saran: Ketika polish Anda termasuk (besar) sikat halus, pada dasarnya perspektif itu 90 dan berlatih sisi medial. Pada saat ini mungkin lebih mudah untuk membuat ini sisi bulat! -)

  Berikutnya membawa warna Anda 3rd menciptakan lapisan awan kedua di bawah situs. Izin cat kering.

  Pada akhirnya penutupan usaha Anda bersama-sama dengan mantel Anda dan Anda jelas melakukan! Sederhana, itu? :)

  Saya benar-benar akan keinginan untuk mengunjungi put Anda pada gaya saya, dengan demikian meninggalkan salah satu link untuk penciptaan apapun di dalam bagian komentar!

  Mengalami beberapa pertanyaan? Mengirim kontak pada seluruh dunia web.melodysusie.com dan III berbicara sendiri pada masalah youre mendapatkan. Untuk info lebih lanjut tentang desain nail art kunjungi: http: // seluruh dunia web.melodysusie.com .Kami tambahan menyediakan banyak ulasan tentang jari violet pengering kuku yang ultra, cahaya violet pengering kuku yang ultra bersama-sama dengan desain nail art tools.In kasus Anda memiliki pertanyaan tentang desain kuku, Jangan ragu untuk e mail kami. Pastikan untuk mengirim email kepada kami sebuah foto Nails untuk fitur mereka di sini!

Artikel lain:
art websites for kids of art design
online art sites like deviantart
clip art borders fall leaves
clip art backgrounds borders
black and white clip art animals
clip art designs wedding
clipart company logos

No comments:

Post a Comment